Jessica Mila Kesengsem Kota Lama Semarang

Vintage Banget Serasa di Eropa

0 311

SEMARANG, generasipiknik.com – Artis Jessica Mila sempat menyambangi Kota Lama Semarang. Jessica mengaku kesengsem dengan nuansa vintage gedung-gedung kuno yang berjejer dan hidup layaknya suasana di Eropa.

“Bangunannya masih kayak Eropa dan vintage banget, kebetulan aku suka yang kayak gitu,” kata artis blasteran Jawa-Manado-Belanda, Sabtu (11/8/2018).

Saat menyusuri jalanan berpaving di kawasan yang kerap disebut Little Netherland itu, Jessica mengaku tambah kagum pada beberapa gedung tua yang masih terawat dengan baik.

“Masih asli, ada Gereja Blenduk, terus kantor-kantor yang menempati gedung tua, jadi serasa suasana hidup jaman dahulu, mirip Eropa banget,” tuturnya kembali.

Jessica yang baru merayakan ulang tahun ke 26 pada 3 Agustus lalu, juga sempat merasakan naik becak wisata saat berkeliling.

“Ternyata luas juga kawasan Kota Lama, naik becak wisata asyik juga,” ungkap kekasih Mischa Candrawinata.

Tak sendirian berkeliling Kota Lama, Jessica ramai-ramai ditemani para influencers di dunia lini masa seperti sosial media ekspert, YouTubers, juga bloggers.

“Saat ini millenial kan pada suka menjelajah tempat wisata, terus uplod di medsos. Nah kita dorong mereka lebih cinta dan paham kekayaan lokal baik destinasi atau budaya,” kata brand ambassador Smartfren Smartrip.

“Anak muda Semarang harus tahu tentang kotanya, mau untuk menarik orang lain agar berkunjung ke Semarang, di sini banyak sekali yang bisa di eksplor,” kata pemeran Nita, dalam film Slank Nggak Ada Matinya The Movie. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.