Angkringan Kekinian Beratap Payung dan Kursi Ban Bekas Warna-Warni

Chat'Tra Angkringan Hotel Patra Semarang

0 115
SEMARANG, generasipiknik.com – Nongkrong sambil menikmati menu angkringan dihadirkan Patra Hotel and Convention Semarang. Berkonsep kekinian cocok untuk semua segmen terutama kaum muda. Dinamai Chat’Tra Angkringan ini beratap payung-payung warna-warni.
Lokasinya pun unik, ada di roof top parkiran hotel. Suasana cozy dihadirkan seperti lesehan dengan kursi semi bantal dari ban bekas yang diiringi alunan live musik.
“Chat’Tra dari bahasa sansekerta artinya payung kebesaran, jadi ikon nya payung-payung payung sebagai atap menyantap makanan ala angkringan,” kata General Manager Patra Hotel and Convention Ridwan Heriyadi, kemarin.
Disini juga bisa untuk berlama-lama karena disuport WiFi kualitas sekelas hotel serta colokan saklar listrik sebanyak 128 buah, atau tiap meja ada empat colokan dari total 32 meja.
“Listrik dan WiFi sekarang jadi kebutuhan utama nongkrong, kita fasilitasi itu. Bisa untuk meeting juga atau gathering bahkan sampai launching produk, karena bisa menampung sampai 400 orang,” tambahnya.
Selain menu khas angkringan, disini juga ada 14 vendor penyedia makanan mulai dari makanan ringan seperti roti bakar sampai nasi gudeg yang dialokasikan mengelilingi area santap.
“Kita ajak juga pedagang sekitar hotel, ada 14 vendor silakan ikut berjualan, kalau khas angkringan ada disisi Barat kalau menu umum ada di sisi Timur,” tambahnya.
Lebih istimewa, meski menyantap menu angkringan namun servis pelayanan standar hotel dengan waiters yang siap melayani makanan dan minuman.
“Kami tawarkan menu-menu seperti angkringan biasa. Tetapi kami tetap hadirkan suasana layanan hotel dengan waitress yang siap melayani pesanan,” katanya.
Harga yang ditawarkan tetap sekelas angkringan, yakni mulai Rp 2.500 sampai Rp 30 ribu untuk menu seperti sop iga. Jam buka Chat’Tra Angkringan mulai pukul 17.00 sampai 00.00 wib, buka setiap hari.
“Harga kita sesuaikan dengan angkringan diluar pada umumnya jadi tak mahal, akses kesini tinggal masuk kendaraan langsung ke area parkir menuju lantai 4. Parkir juga gratis bagi tamu angkringan,” pungkasnya. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.