AtoZ hadirkan Lima Varian Toping Pizza yang Menggoda

Dari Toping Vegetarian, Sosis, sampai Salomon

0 95

SEMARANG, generasipiknik.com – Menikmati seloyang pizza tak harus datang ke restoran khusus penyedia pizza. Kuliner khas Italia itu kini bisa dinikmati di AtoZ Resto. Di awal Januari ini ada lima varian toping dihadirkan oleh resto yang ada di Jalan Sumbing No.10 Semarang ini, dinamai Pizzatoz.

Marcomm Manager AtoZ Resto Namira Fanessa menyampaikan, pizza di AtoZ bisa dinikmati secara bersama-sama atau berkelompok. Pilihannya ada jenis vegetarian, penyuka keju, sampai ikan salmon.

“Pizzanya tak tebal dan tak tipis namun renyah dengan toping yang padat sesuai selera. Semua jenis pizza pastinta ditambah mozarella cheese yang melting di mulut,” katanya.

Lima variasi itu ada Pizza Margarita bagi penyuka vegetarian karena diisi dengan toping tomat, basil, dan marinara saus. Pizza Caesar dengan toping fresh selada, ayam keju parmesan ditambahkan mayonaise.

“Pizza Caesar toping fresh sladanya langsung dipanen dari kebun hidroponik yang ditanam di halaman Resto Atoz,” katanya.

Varian lainnya ada Pizza Salsicca bagi penyuka sosis, karena berisi toping sosis bradwurst, jamur, black olive, bawang bombay. Penyuka daging bisa memsan Pizza Ventorina berisi toping beef bacon, jamur, dan paprika.

“Pecinta ikan salmon bisa memilih varian kelima yakni Pizza Salmon, dengan toping salmon, basil pesto, tomat chery, dan keju parmesan,” tambahnya.

Sementara, Chef Christfian Nehima menambahkan, jika Pizzatioz bisa dinikmati secara original atau dengan saus sesuai selera.

“Bisa dinikmati original karena sudah ada lapisan keju mozzarella atau dengan saus pilihan yang sudah disediakan,” katanya.

Pengunjung cukup morogoh kocek Rp.60-Rp.100 ribu untuk satu loyang Pizzatoz. Sangat cocok untuk dinikmati bersama keluarga, kolega,dan sahabat. Bisa dihidangkan untuk makan siang dan malam, yang dipadukan dengan sandwich dan wrapper. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.