Cara Unik Siswa SMKN 2 Sragen Paksa Ganjar Jadi Inspekktur Upacara Pelantikan Taruna

Ganjar Kasih Syarat 5 ribu Like dan 400 Komentar Siswa

0 152

Cara Unik Siswa SMKN 2 Sragen Paksa Ganjar Jadi Inspekktur Upacara Pelantikan Tarun

SEMARANG, generasipiknik.com – Ada saja  cara siswa di jaman serba mudahnya oleh teknologi media sosial dalam mengundang secara ‘paksa’ Gubenur Jawa Tengah Ganjar Pranowo, untuk hadir sebagai inspektur upacara wisuda dan pelantikan Taruna SMKN 2 Sragen.

Tanpa tedeng aling-aling, Ganjar mengaku akun Instagram @ganjar_Pranowo di direct massage (DM) dengan meme acara Pelantikan Taruna Angkatan VIII SMKN 2 Sragen Jawa Tengah. Acara itu sedianya digelar hari ini, Selasa (30/4/2019).

Dalam meme itu, menyebut acara pelantikan Taruna Angkatan VIII SMKN 2 Sragen dihadiri Ganjar Pranowo, lengkap dengan foto sang gubernur.

“Ini siswa jaman milenial, mudahnya gunakan teknologi untuk paksa saya datang di acara pelantikan. Instagram saya dibanjiri komentar dan like untuk memaksa saya datang,” kata Ganjar, saat Media Gathering bersama awak media, di Tlogo Resort Kabupaten Semarang, Senin (29/4/2019), malam.

Tak mau kalah dengan siswa jaman now, gubenur yang flamboyan sosial media ini juga punya syarat agar dia mau mendatangi acara sakral kelulusan para taruna SMKN 2 Sragen terebut.

“Hanya mereka yang berani melangkahi protokoler gubernur. Saya juga tak kalah milenial, syaratnya harus minimal ada 5.000 like dan 400 komentar dari siswa SMKN 2 Sragen, baru saya akan datang,” bebernya.

Benar saja, gayung bersambut, belum ada satu jam sejak Ganjar meng-upload postingan meme tersebut pada Senin (29/4/2019) pukul 16.00 WIB, langsung dibanjiri sudah lebih dari 10 ribu like dan 600 an komentar.

@amin_nur_arifin berkomentar ‘komennya sudah lebih 400 pak, datang ya pak ?

@muherickk, ‘ga usah besok lagi bapakku, satu jam aja sudah tembus’

@meipotoyo, ‘Sdh hmpr 15 rb lho pak @ganjar_pranowo, berarti stock 3 th jadi inspektur ngih?

Sampai pagi ini, akun Instagram @ganjar_pranowo pada postingan meme tersebut sudah mendapat sekitar 28 ribu like, dan mendapat 10.47 komentar dari siswa SMKN 2 Sragen dan warga net.

“Ya ini lah jaman modern, semua bisa dilaporkan lewat media sosial, staf saya semua juga begitu, kemarin staf Bus Rapid Transit (BRT) koridor Banyumas lapor ke saya telah mengunggah dompet jatuh penumpang dan sudah dikembalikan ke pemiliknya,” tukasnya.

Lantas apakah pagi ini Ganjar Pranowo akan hadir di acara Pelantikan Taruna Angkatan VIII SMKN 2 Sragen, lantaran tantangannya dijawab warga net ? Sampai saat ini orang nomor satu di Jawa Tengah itu belum bisa dikonfirmasi. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.