Dewi Sandra Kembali Kenalkan Semarang Quishi

Cheese Cake dengan Toping Buah-Buahan Segar

0 108

SEMARANG, generasipiknik.com – Setelah sukses membawa Semarang Wingkorolls kepada  masyarakat Semarang. Kini, Dewi Sandra kembali mengenalkan empat varian baru Semarang Quishi, sebuah kombinasi cheese cake dengan aneka toping buah-buahan.

“Ada alternatif baru, Semarang Quishi kombinasi cheese cake dengan toping buah-buahan yang segar. Penggemar Semarang Wingkorollls tak usah khawatir, masih tersedia,” katanya, disela launching Semarang Quishi di Outlet Jalan Kawi Semarang, Minggu (29/10).

Keempat varian Semarang Quishi ini, yaitu Mango Chocolate, Strawberry Cheese, Banana Choco dan Original Cheese. Dewi berharap varian baru ini bisa diterima masyarakat Semarang dan menjadi jajanan ikonik Kota Semarang.

“Kita akan selalu berinovasi untuk jajanan kuliner Semarang. Bahkan kita akan gandeng para UMKM untuk gelar tampil pameran bersama jadi saling support,” tambahnya.

Selain menjual langsung Semarang Quishi di outlet Jalan Kawi, Dewi Sandra juga mengenalkan sekaligus meet and greet di dua outlet lainnya yaitu di Jalan Piere Tendean dan Jalan Pandanaran Semarang.

“Semarang Wingkorolls selalu mendekatkan diri kepada masyarakat luas. Jadi tersedia semua di outlet kota di Pandanaran dan Tendean,” katanya.

Khusus saat launching Semarang Quishi, Semarang Wingkorolls memberikan diskon sebesar 25 persen kepada pelanggan yang berinteraksi dengan posting-an Semarang Wingkorolls di Instagram dengan menunjukkannya ke kasir.

“Semarang Quishi yang memiliki citarasa manis-segar ini dapat dibawa pulang dengan harga mulai Rp 60.000,” pungkasnya. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.