Jelajah Bromo Bareng Priority Plus dan Media Gathering Hotel Ciputra Semarang

0 104

PROBOLINGGO, generasipiknik.com – Sebanyak 80 rombongan ‘Tour de Bromo’ yang tergabung dalam Priority Plus dan Media Gathering diajak manajemen Hotel Ciputra Semarang (HCS) menikmati indahnya Taman Nasional Bromo Tengger Semeru (TNBTS) dan daerah lainnya di Jawa Timur, (27-29/10).

General Manager Hotel Ciputra Semarang Ida Bagus Ardana mengatakan, kegiatan itu rutin dilakukan HCS sebagai apresiasi kepada pelanggan setia hotel dan media yang menjalin hubungan baik dengan hotel yang ada di pusat kota Semarang itu.

“Tujuannya dari diadakannya acara ini selain sebagai apresiasi hotel kepada para pelanggan setia HCS dan media, juga untuk mempererat hubungan sekaligus juga menyampaikan informasi terbaru tentang produk dan fasilitas hotel,” katanya.

Di hari pertama, menggunakan moda transportasi khas Bromo 16 Jeep, rombongan diajak menikmati indahnya sunrise di kawasan pegunungan Bromo. Dilanjut dengan menyusuri hamparan padang pasir yang dikenal dengan Pasir Berbisik’,  sampai menuju puncak kawah Gunung Bromo. Akhir perjalanan Bromo dengan menikmati hamparan pasang savana yang dikenal dengan Bukit Teletubbies.

“Kami juga menyambangi Kota Batu di Malang, selain menginap di sana juga berwisata kuliner dan jajanan khas Kota Batu,” katanya.

Di hari terkahir, rombongan diajak mengunjungi pusat kerajinan kulit Tanggulangin di kota Sidoarjo. Aneka jenis kerajinan kulit itu menjadi cinderamata yang dibawa pulang sebagai oleh-oleh.

“Acara gathering ini diadakan sebagai strategi jitu yang dilakukan oleh pelaku bisnis perhotelan demi mempertahankan market yang telah ada dan menarik market dari para pesaing mengingat saat ini bisnis perhotelan sedang marak bermunculan di kota-kota besar di Indonesia, termasuk Kota Semarang,” terangnya.

Pihaknya berharap, relasi yang terjalin selama ini baik dengan perusahan dan media bisa terus berjalan. Kedepan tentunya akan tetap digelar agenda serupa.

“Sudah terjadwal dan ada anggarannya, empat tahun terakhir kita mengadakan kegiatan outdoor seperti Rafting, Tubing, Berkuda, dan Lava Tour Merapi, pada kesempatan kali ini kami mengajak menikmati pemandangan dan suasana yang menantang di Bromo,” pungkasnya. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.