Lezatnya Serba Kepiting ada di Hotel Santika Premiere

Andalkan Mangut Kepiting

0 88

SEMARANG, generasipiknik.com – Menu seafood terutama kepiting kini bisa dinikmati di Hotel Santika Premiere Semarang. Sajian mulai dari menu pembuka sampai main course (utama) akan memanjakan lidah penikmat kepiting.

Kepiting yang diolah menjadi berbagai sajian lezat. Untuk makanan pembuka ada Mantau Crab Cake dan Crab Rangoon Rolls. Sedangkan untuk makanan utama telah disiapkan Kepiting Mangut, Kepiting Telur Asin dan Singapore Chilli Sauce Crab.

Chef Hotel Santika Premiere Semarang, Arri Setyawan menjelaskan, khusus 1 Agustus hingga 31 Agustus 2017, tema makanan yang diangkat adalah Crab Festive. Berbagai menu dengan bahan utama kepiting diolah dengan pilihan rasa asin, pedas dan manis.

“Kami menggunakan resep sendiri yang disesuaikan rasanya. Saus mangutnya dipakai, tapi kami menggunakan kepiting. Dengan demikian, rasa yang akan sangat terasa adalah pedas yang bercampur gurih dengan daging kepiting,” katanya, Rabu (19/7).

Di antara ketiga menu makanan utama tersebut, Kepiting Mangut adalah yang menjadi andalan. Jika biasanya di Semarang menyajikannya dengan Ikan Manyung, di Hotel Santika Premiere Semarang dikerasikan dengan kepiting.

Menu ini bisa dinikmati untuk sarapan, makan siang ataupun makan malam. Untuk menu pembuka, dihargai Rp 65.000, sedangkan untuk menu utama dalam Crab Festive dibandrol dengan harga Rp 85.000 tiap porsi. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.