Mbak Ita Senang Wingkorolls jadi Kuliner Kekinian

1 109

SEMARANG, generasipiknik.com – Dibukanya outlet pertama Semarang Wingkorolls milik artis Dewi Sandra, Sabtu (22/7), menjadi magnet anak muda untuk membeli. Wingko yang identik disukai kaum tua kini menjadi konsumsi anak muda dengan khas kuliner kekinian.

Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu yang ikut meresmikan outlet mengaku senang Dewi Sandra bisa membuka outlet di Semarang. Nama artis menurutnya akan mudah menjual, seperti yang dilakukan Dewi Sandra saat berkunjung ke Kampung Pelangi dan Desa Wisata Kandri beberapa waktu lalu

“Buktinya Kampung Pelangi dan Kandri kini mudah dikenal masyarakat luas, karena mbak Dewi Sandra datang terus ikut memviralkan di medsos. Nah Semarang Wingkorolls semoga bisa sepeti itu juga,” katanya.

Adanya varian rasa juga diharapkan menjadi pembeda sehingga orang mau membeli dan suka. Apalagi orang Semarang suka apa yang berbeda yang akhirnya menjadikan sebagai kuliner kekinian.

Ita, sapaan Wakil Walikota, melihat Semarang Wingkorolls sudah bisa menyedot animo anak muda. Terlihat dari antrian yang panjang sejak pukul 06.00 banyak yang antri anak muda bahkan ada juga dari luar Semarang seperti Pekalongan, Brebes, Solo, Pati, dan lainnya.

“Makanya kuliner kekinian, kolaborasi makanan khas Semarang telah memicu anak muda juga bisa menikmati dan tak lupa dengan sejarah, disini banyak anak muda yang datang beli. Apalagi bayak juga yang domisili luar kota, ini bisa menjadi terpromosikan ke kota lainnya,” tukasnya.

Pihaknya berharap jika Dewi Sandra juga bisa membuka cabang outlet di tempat lainnya, seperti di Kota Lama atau di beberapa desa wisata yang kini banyak dikunjungi wisatawan saat di Semarang.

“Kalau buka cabang jadi wisatawan tak usah datang kemari jika jauh lokasinya. Misal buka di Kota Lama maka cukup beli di outlet Kota Lama,” katanya. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

1 Comment