Pakai Modem Wi-Box 4G Internetan Di Rumah, Jaringan 4G LTE Bisa Dipakai 32 Smartphone

0 138

SEMARANG, generasipiknik.com – PT Smartfren Telecom Tbk menghadirkan produk baru yang dinamakan Wi-Box 4G Home Internet. Sesuai dengan namanya, produk ini dihadirkan khusus untuk memenuhi kebutuhan akan konektivitas khusus di dalam rumah.

Modem kekuatan 4G LTE Asvanced ini bisa jadi alternatif dalam menikmati internet tanpa putus di rumah lantaran masih terbatasnya akses jaringan fiber optic yang masih minim dibeberapa daerah.

“Karena itu kami hadirkan produk ini agar para pelanggan di daerah yang belum terjangkau fiber optic dapat menikmati konektivitas cepat internet 4G dari Smartfren,” ujar Litoco Gunawan, Kamis (8/11/2018).

Apalagi menurut datanya, jika penetrasi internet di rumah tangga Indonesia masih tergolong kecil. Wi-Box 4G Internet Home, dijamin dapat memberikan pengalaman internet dalam rumah yang berbeda, terutama untuk menunjang penggunaan Smarthome yang membutuhkan koneksi yang stabil dan handal.

“Karena dilengkapi dengan dua buah antena external, yang membuat penerimaan sinyal menjadi lebih baik,” lanjutnya.

Selain penerimaan sinyal yang lebih baik, Wi-Box 4G juga memiliki jangkauan WiFi luas hingga sejauh 50 meter untuk dalam rumah, dan 80 meter untuk luar rumah dan dapat digunakan hingga 32 pengguna secara bersamaan. Selain itu  Wi-Box 4G juga dapat standby selama 24 jam sehingga dapat menemani aktivitas pengguna lebih lama tanpa khawatir koneksi internet terputus.

Wi-Box 4G Internet Home ditawarkan dalam berbagai skema langganan, diantaranya Rp 1.200.000 selama sebulan dengan total kuota 120 GB terdiri dari 60GB kuota utama dan 60GB kuota malam.

Ada juga Rp 1.700.000,- dengan total kuota 600GB, masing masing 100GB perbulan dengan rincian 50GB kuota utama dan 50GB kuota malam, selama 6 bulan penuh.

Atau yang lebih ekstrem bisa gunakan paket Rp 2.600.000- dengan total kuota 1200GB, masing masing 100GB perbulan dengan rincian 50GB kuota utama dan 50GB kuota malam, selama 12 bulan penuh.

Smartfren Wi-Box 4G Internet Home, dapat diperoleh di seluruh galeri Smartfren yang tersebar di Indonesia serta melalui partner modern channel Smartfren.

“Jaringan kami pakai 4G LTE-Advanced merupakan standar komunikasi seluler dan pengembangan lanjutan dari teknologi Long Term Evolution (LTE) oleh 3rd Generation Partnership Project (3GPP). Nonton streaming, YouTube, upload dan download, atau medsos dijamin lancar dan puas,” tukasnya. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.