Semarang Wingkorolls Semakin Dekat dengan Pelanggan

Buka Outlet Ketiga di Pusat Oleh-oleh Pandanaran

0 153

SEMARANG, generasipiknik.com – Penggemar jajanan kekinian Semarang Wingkorolls tak perlu susah mendapatkannya. Minggu (24/9), telah dibuka outlet ketiga di bilangan Pusat Oleh-Oleh Jalan Pandanaran No. 49. Pelanggan pun semakin dimanjakan lantaran lebih dekat dengan pusat kota Semarang.

Kuliner moderen milik artis Dewi Sandra ini juga menggandeng Kementerian Pariwisata RI guna branding bersama dengan Wonderful Indonesia atau Pesona Indonesia.

“Pesona Indonesia itu saran dari Kemenpar untuk lebih mempromosikan kuliner Nusantara termasuk Semarang Wingkorolls, kita senang karena didukung Kemenpar,” kata Tegar Bramasto, Staf Marketing Semarang Wingkorolls, disela Grand Opening oitekt ketiga.

Outlet ketiga ini, dikatakannya untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan. Sebelumnya, dua outlet Wingkorolls ada di Jalan Kawi dan Jalan Tendean, bagi yang terlalu jauh bisa mampir disini.

“Letaknya sangat strategis di tengah kota, meski di tempat strategis dan mudah dijangkau, tapi harga tetap sama tidak dinaikan,” tambahnya.

Disini juga masih mengandalkan rasa khas kuliner Semarangan yakni wingko, dengan lima varian rasa yakni Peanut Noughat, Chease (keju), Green Tea Cornflakes, Halzelnut Crispy, dan Choco. Harganya pun terjangkau mulai dari Rp 60 ribu-Rp 65 ribu.

“Kami memberikan promo khusus pada acara Grand Opening outlet Pandanaran, yaitu diskon 25 persen bagi pembeli yang me-repost info grand opening di akun instagram. Promo diskon ini berlaku untuk pembelian dua box,” katanya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan potongan harga sebesar Rp 10 ribu bagi pelanggan yang sudah memiliki voucher.

Sementara, Kamal (21), salah satu pembeli dari Jakarta sengaja menyambangi Outlet Wingkorolls Pandanaran lantaran sedang berbelanja di lokasi Pusat Oleh-Oleh Pandanaran.

“Lagi tugas kerja di Pemalang, mampir main ke Semarang, diajak temen berbelanja oleh-oleh khas disini. Kebetulan ada outlet Wingkorolls sekalian masuk aja,” katanya.

Dia membeli lima pax sesuai lima varian Wingkorolls. Menurutnya, kreasi Wingkorolls dengan menggabungkan konsep kuliner kekinian bisa menjual nama wingko sebagai kuliner khas Semarang lebih luas.

“Rasanya jadi lebih moderen, yang pasti ini hasil kreatifitas dalam memberi nilai tambah pada kuliner tradisional menjadi lebih kekinian agar digemari semua generasi,” katanya. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.