Sertifikasi Jaminan Halal, Begini Lezatnya Menu Jepang Ala HokBen Majapahit Semarang

0 149

SEMARANG, generasipiknik.com – Outlet makanan cepat saji olahan khas cita rasa Jepang HokBen hadir di Semarang, tepatnya di Jalan Brigjen Sudiarto Nomor 326 B atau Jalan Majapahit Semarang.

Outlet ini merupakan konsep store pertama yang hadir di Semarang mengusung alone store, dengan fasilitas dine in, delivery, dan drive thru 24 jam untuk kemudahan dalam menyantap menu hidangan Jepang.

“Sangat cocok buat keluarga, anak muda dan semua kalangan, ada dua lantai, dilengkapi party room dan mushola,” kata Kartina Mengisi, Communication Devision Head PT Eka Bogainti (HokBen), Rabu (22/1/2019).

Menu olahan HokBen diantaranya ada Tori no teba, ebi furai, chicken teriyaki, beef yakiniku, egg chicken roll, clear soup, dan banyak lagi. Dilengkapi dengan aneka jenis minuman seperti ocha dan jus khas HokBen dari sari buah leci dan strawberry.

“Kami outlet asli Indonesia, mengenalkan cita rasa menu khas Jepang. Jadi tak usah jauh-jauh ke Jepang untuk menikmatinya,” tuturnya.

Soal rasa, jangan ditanya rasa khas gurih ala masakan Jepang sangat mengena di lidah. Bahkan ada pilihan untuk yang suka manis dan pedas juga. Tergantung selera.

“Kami juga menetapkan sertifikasi halal dari MUI, jadi semua olahan, alat, penyajian dan menu semuanya terjamin halal,” lanjutnya.

Oftiana Irayanti Wardana dari Standar Halal LP POM MUI Jawa Tengah menambahkan, HokBen outlet Majapahit Semarang telah menerapkan sertifikasi halal dan standar jaminan halal.

“Semua mengantongi sertifikasi halal dari MUI, baik sertifikasi produknya maupun jaminan halalnya. Jadi tak usah khawatir dengan sajian di HokBen,” tuturnya.

Sertifikasi halal dan Standar Jaminan Halal MUI dari HokBen menurutnya telah melalui proses yang panjang dan selalu diperbarui tiap masa berlakunya oleh HokBen.

“Ini menunjukan jika HokBen sangat peduli dengan konsumennya, banyak outlet yang hanya mencantumkan sertifikasi halal saja. Tapi HokBen sampai pada Standar Jaminan Halal juga,” tukasnya. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.