Tak Perlu Ribet, Santap Sehat dan Halal Buka Puasa dengan Bento Ramadan

0 152

SEMARANG, generasipiknik.com – Berbuka puasa menjadi momen spesial yang ditunggu bagi umat muslim dalam menjalankan ibadah puasa. Hidangan yang menyegarkan, sehat, halal, dan tentunya tidak ribet akan menjadi pilihan utama.

Di Ramadan tahun ini HokBen kembali menghadirkan Bento Ramadan, menu bercitarasa lezat dan halal yang memberikan kenikmatan lengkap saat berbuka puasa.

Bento Ramadan dengan makanan khas Jepang ini menyediakan kombinasi nasi, salad, dan pilihan menu utama ada chicken teriyaki, chicken yakiniku, beef teriyaki, beef yakiniku. Atau juga menu goreng ada egg chicken roll, shrimp roll, tori ball, ebi furai.

“Dan tentunya harga yang sangat terjangkau dikantong saat berbuka puasa, mulai dari Rp 48 ribu sampai Rp 61.500, sudah termasuk pajak,” kata Francisca Lucky, Marketing and Communications Group Head PT Eka Bogainti, saat pengenalan Bento Ramadan, di Outlet HokBen Majapahit Semarang, Senin (6/5/2019).

Dijelaskannya, Bento Ramadan terdiri dari simple set teriyaki dan paket ABCD yang sudah dilengkapi dengan minuman teh botol kotak Sosro.

Enam varian Bento Ramadan bisa menjadi pilihan dalam santap berbuka puasa, yaitu Bento Ramadan 1 harga Rp 48.000,- terdiri dari nasi, salad, chicken teriyaki, 2 egg chicken roll, teh botol kotak Sosro. Bento Ramadan 2 dihargai Rp 48.000,- terdiri dari nasi, salad, chicken teriyaki, 2 shrimp roll, teh botol kotak Sosro.

Sementara, paket Bento Ramadan A harga Rp 61.500,- terdiri dari nasi, salad, beef Yakiniku, 2 shrimp roll, 1 Tori ball, teh botol kotak Sosro. Bento Ramadan B dihargai Rp 55.500,- terdiri dari nasi, salad, chicken yakiniku, 2 egg chicken roll, 1 ebi furai, dan teh botol kotak Sosro.

Bento Ramadan C dengan harga Rp 61.500,- terdiri ada nasi, salad, beef teriyaki, 2 shrimp roll, 1 Tori ball, teh botol kotak Sosro. Bento Ramadan D harga Rp 55.500,- ada nasi, salad, chicken teriyaki, 2 egg chicken roll, 1 ebi furai, dan teh botol kotak Sosro.

“Kami menempatkan kualitas dan layanan terbaik sebagai prioritas utama dalam menyediakan makanan berintegritas pada pelanggan,” imbuh Francisca.

Selain itu, menu paket Bento Ramadan selalu mengutamakan keterjaminan kehalalan untuk semua menunya, mulai dari bahan baku, proses produksi, sampai siap disajikan kepada pelanggan HokBen.

“Kami sadar, masyarakat Indonesia selektif dan hati-hati dalam memilih makanan untuk dikonsumsi, salah satunya adalah makanan yang halal,” tuturnya.

Bento Ramadan bisa dinikmati di setiap gerai HokBen secara dine-in, dipesan lewat HokBen Delivery, dan HokBen Apps maupun take away. Khusus untuk makan di tempat dan take away Bento Ramadan ABCD akan mendapat free black thunder Chocolate, dan Bento Ramadan 1 dan 2 bonus free chocolate cake. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.