Tampil Modis di Ramadhan dengan Tunik dan Gamis Kombinasi Warna

0 115

SEMARANG, generasipiknik.com – Ramadhan tahun ini warna yang lebih soft dan simple akan menjadi pilihan utama dalam berbusana muslim. Kombinasi antara tunik dan gamis menambah tampil modis dan elegan.

“Tahun kemarin warna tegas dan mencolok jadi pilihan, tahun ini warna yang soft dan simple. Warna peach, kream, hijau nude akan mendominasi,” tutur Ina Priyono desainer busana muslim asal Semarang, Minggu (28/4/2019).

Ina Priyono pun mengeluarkan koleksi terbarunya Ramdhan tahun ini. Kombinasi tunik dan gamis dengan warna yang nude, bisa menjadi pilihan muslimah segala usia dan segemen.

Tampil modis dengan warna lebih nude pada tunik dan gamis

“Tampil ready to wear masih jadi pilihan juga, kombinasi tunik dan gamis cocok bagi milenial dan ibu-ibu segala usia,” bebernya

Di gerai Ohana Jalan Sisingamangaraja Semarang, Ina Priyono menunjukan koleksinya dengan trend New Mediva Nude yang digadang-gadang akan menjadi pilihan dalam berbusana muslim  di Ramadhan tahun ini.

Gamis dan tunik yang ia rancang lebih banyak menggunakan kombinasi with lipit atau lengan yang dikombinasi. Untuk koleksi kerudung, Ina Priyono mengombinasikan rancangannga dengan motif bunga-bunga.

“Style kami lebih bergaya anak-anak muda milenial namun ibu-ibu juga bisa pakai karena desainnya yang simpel,” katanya.

Wakil Walikota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu mengaku bangga dengan kreatifitas para desainer busana muslim yang makin mengukuhkan jika Semarang sebagai kota fashion.

“Termasuk mode busana muslim, ini akan makin menjadi multiple effect pada perekonomian di Kota Semarang,” kata, wanita yang akrab disapa Mbak Ita.

Wakil Walikota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu bangga dengan rancangan desain busana muslim milik Ina Priyono di Ohana

Pemkot Semarang juga menyiapkan wadah bernama Galeri Industri Kreatif di Kota lama Semarang, didalamnya ada pula industri fashion.

“Jadi turis dan wisatawan bisa memilih dan membeli busana rancangan desainer kota Semarang di situ,” terangnya.

Lebih dari itu, Mbak Ita juga menyukai rancangan desain Ina Priyono, selain modis dan simpel, penggunaan bahan yang nyaman tidak gerah.

“Rancangannya cocok, potongan-potongan tertentu dan desainnya bagus membuat saya bisa terlihat lebih slim. Kami sangat bangga, ada bu Ina Priyono. Para perempuan muslim Semarang bisa tampil modis, simpel dan eye catching,” ujar Mbak Ita. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.