Tenterem Semarang 19 Lantai, Ada Hotel, Mall, dan Apartemen

0 57

Generasipiknik.com – Sebuah proyek terintegrasi karya anak bangsa, yakni Tenterem Semarang, siap menyemarakkan pariwisata dan bisnis Ibu kota Jawa Tengah.

Tenterem Semarang (Dok. Instagram @semarangprojects)

Tentrem Semarang merupakan sebuah proyek prestisius dalam sebuah bangunan mix-used, yang terdiri dari Hotel Tenterem, Tenterem Mall, dan Tenterem Apartement.

Telah beroperasi pada bulan Agustus 2020, ditandai dengan Opening Ceremony yang dilangsungkan pada hari Kamis, 13 Agustus 2020.

Memiliki 19 lantai, pembangunan proyek terintegrasi ini dimulai dari bulan April 2016 dan secara bertahap siap dioperasikan secara bertahap mulai dari 13 Agustus 2020.

Hotel Tentrem Semarang, terdiri dari sebuah hotel bintang 5; Tentrem Suite yang terdiri dari 88 unit premium apartment; dan Tentrem Mall, sebuah lifestyle mall yang menjadi lifestyle mall pertama di Semarang.

Baca Juga: Hotel Tentrem Ikon Baru Kota Semarang, Perpaduan Oase Tradisi dan-Berkelas

Lalu ada Tentrem Mall memberikan pengalaman baru, bukan sekedar menjadi pusat perbelanjaan dan gaya hidup, namun juga menjadi destinasi yang menambah kekayaan wisata kota Semarang dengan menyajikan pengalaman yang berbeda.

Akuarium raksasa LED Videotron Tenterem Semarang (Dok. Instagram @infosemarang.co.id)

Hadirnya akuarium raksasa di Lantai Dasar (Ground Floor), taman gantung yang mengitari akses menuju tempat parkir umum dan videotron di langit-langit atrium.

Tak hanya pemandangan bawah laut yang sempat viral beberapa saat lalu, nantinya akan ada beragam tayangan pada layar videotron, seperti pemandangan angkasa, indahnya aneka bunga, dan beberapa pemandangan lain yang menyajikan kekayaan alam.

Hal ini diharapkan dapat menjadi edukasi dan inspirasi, supaya pengunjung dapat lebih peduli, mencintai dan menjaga alam sekitar kita.

Menu tradisional Hotel Tenterem (Dok. Instagram @hoteltenterem)

Hotel Tenterem juga mengangkat UMKM kuliner yang disajikan setiap harinya dalam buffet breakfast hotel, seperti Pecel Mbok Kami Ambarawa, Asem Asem Koh Liem, Wedang Tahu Pak Pardi, Tahu Pong Karangsaru, Nasi Gandul Pak Subur, dan masih banyak lagi.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.