Wings Air Buka Rute Makassar-Tana Toraja

Penerbangan perdana pada 4 September 2020 berangkat awal dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar tujuan Bandara Toraja Sulawesi Selatan.

0 50

Generasipiknik.com – Pandemi Covid-19 tak membatasi maskapai Lion Air Group membuka rute penerbangan baru. Kali ini anak perusahaannya Wings Air membuka rute baru dalam melayani penumpang berjadwal dari Makassar langsung ke Tana Toraja.

Penerbangan perdana pada 4 September 2020 berangkat awal dari Bandara Sultan Hasanuddin Makassar tujuan Bandara Toraja Sulawesi Selatan.

Rute baru ini Wings Air mengoperasikan armada tipe ATR 72-600 atau ATR 72-500, berkapasitas 72 kursi kelas ekonomi, dinilai paling nyaman dan canggih di kelasnya yang mampu menerbangi rute jarak pendek.

Tahap awal, Wings Air menyediakan layanan dengan frekuensi terbang empat (4) kali dalam seminggu setiap Selasa, Rabu, Jumat dan Minggu.

Wings Air nomor penerbangan IW-1330 memiliki jadwal keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin pukul 09.35 WITA (Waktu Indoensia Tengah, GMT+ 08) dan dijadwalkan tiba di Bandar Udara Toraja pada 10.35 WITA.

Untuk penerbangan kembali, masih di hari yang sama Wings Air bernomor IW-1331 akan mengudara dari Bandar Udara Tana Toraja pukul 10.55 WITA dan waktu kedatangan di Bandar Udara Internasional Sultan Hasanuddin diperkirakan pada 11.55 WITA.

Dalam penerbangan Makassar -Tana Toraja-Makassar, Wings Air menawarkan nilai lebih kepada penumpang dengan total waktu tempuh sekali jalan (one way) berkisar 50 menit, relatif singkat, memperpendek jarak, terjangkau dan efektif.

Ketersediaan jadwal penerbangan Wings Air akan memudahkan perjalanan menggunakan pesawat udara terutama bagi penumpang yang berasal dari Makale, Bittuang, Bonggakaradeng, Kurra, Makale Selatan, Makale Utara, Malimbong Balepe, Mappak, Masanda, Rano, Rantetayo, Rembon, Simbuang, Sangalla dan daerah lain di sekitar.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.