Dibuka Beasiswa Sea Scholarship 2021 di ITB, UI, IPB, UGM, Binus, IT Del, Cek Syarat Daftar di Sini

Beasiswa Sea Scholarship Indonsia diberikan kesempatan bagi mereka talenta-talenta muda Indonesia yang minat dunia kerja digital di masa depan.

0 44

 

GENRARSIPIKNIK.COM – Dibuka beasiswa Sea Scholarship Indonesia program beasiwa prestasi unggulan di kampus ternama Indonesia.

Beasiswa prestasi unggulan Sea Scholarship Indonesia diselenggaran bersama dengan 6 universitas ternama di Indonesia, yakni ITB, UI, IPB, UGM, Binus dan IT Del.

Beasiswa Sea Scholarship Indonsia diberikan kesempatan bagi mereka talenta-talenta muda Indonesia yang minat dunia kerja digital di masa depan.

Cek syarat daftar beasiswa prestasi unggulan Sea Scholarship Indonesai ada di dalam artikel ini.

Sea Scholarship Indonesia dirancang sesuai dengan aspirasi anak muda ASEAN yang membutuhkan peningkatan kemampuan dan keahlian di era digital.

Beasiswa akan diberikan pada mahasiswa di universitas partner yang berkomitmen menjaga konsistensi prestasi akademiknya semasa perkuliahan.

“Sea Scholarship Indonesia juga memberi kesempatan magang dan kesempatan kerja. Ini bentuk komitmen Sea meningkatkan taraf hidup konsumen dan dunia usaha lewat teknologi di Indonesia,” kata Chairman of Sea in Indonesia, Pandu Patria Sjahrir, dalam rilisv resmi yang diterma Sabtu 6 Februari 2021.

Penerima beasiswa Sea Scholarship Indonesia akan memiliki kesempatan magang dan bekerja di berbagai perusahaan teknologi kelas dunia di bawah naungan Sea, seperti di perusahaan hiburan digital Garena, e-commerce Shopee, dan jasa keuangan digital SeaMoney.

Sea Scholarship juga akan memberikan penerimanya tunjangan bulanan yang sangat memadai, sekaligus diberikan berbagai pelatihan, seminar, dan diskusi bersama tokoh-tokoh inspiratif.

Program sudah dibuka hingga 14 Maret 2021 mendatang. Proses pemilihan beasiswa akan dilaksanakan dalam enam tahap, di antaranya:

1.Registrasi (26 Januari hingga 14 Maret 2021)

2.Seleksi dokumen (15 hingga 19 Maret 2021)

3.Ujian secara daring (24 hingga 26 Maret 2021)

4.Tahap penilaian (29 Maret hingga 9 April 2021)

5.Interview di kampus (12 hingga 23 April 2021)

6.Pengumuman, (30 April 2021)

Persyaratan beasiswa

-Warga Negara Indonesia

-Terdaftar sebagai mahasiswa tahun ke-1, ke-2, atau ke-3 di UI, ITB, UGM, Binus, IPB, dan IT Del

-Tidak terdaftar program beasiswa lain

-Komitmen menjaga IPK Kumulatif 3,50 ke atas

-Tidak terdaftar di salah satu jurusan Fakultas Kedokteran, Fakultas Kedokter Hewan, Fakultas Kedokteran Gigi, dan Ilmu Keperawatan

-Keterangan lebih lengkap mengenai proses pemilihan, persyaratan dan benefit yang ditawarkan dapat dilihat di https://idscholarships.seagroup.com/. ***

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.