Gandrungi Film Sixth Sense, Bikin Chelsea Islan Terima Main ‘Sebelum Iblis Menjemput’

0 87

SEMARANG, generasipiknik.com – Aktris muda papan atas Chelsea Islan buka suara faktor dia ambil bagian dalam berakting di film ‘Sebelum Iblis Menjemput’. Dara 23 tahun ini mengaku awalnya hanya manerima peran film non horor.

“Aku ini gak mau ambil film horor, tapi setelah lihat skrip, sutradara, produser, dan para pemeran lainnya. Ini film horor beda banget, luar biasa ceritanya,” kata Chelsea, usai Meet and Great di XXI Citra Semarang, Jumat (10/8/2018), sore

Sebagai film horor perdananya, Chelsea mengaku tak kesulitan dalam mendalami karakter sebagai Alfie, wanita muda yang mencari misteri meninggal orang tuanya di sebuah villa tua.

Bakat aktingnya cukup diasah lebih dalam lantaran harus dapat feel horor agar penonton dibawa imajinasi yang seram dan ikut terlibat.

“Sama-sama belajar saat workshop dengan lainnya kayak Pevita Pearce, Samo Rafael, Ray Sahetapy, Karina Suwandi, dan lainnya. Kita saling dukung,” paparnya.

Chelsea bahkan pede tak melihat referensi film horor lainnya untuk belajar akting seram. Cukup observasi karakter dan pendalaman cerita saja.

Pemain Film Tiga Srikandi dan Rudy Habibie tersebut mengaku hanya menggandrungi film horor lawas tahun 1999, The Sixth Sense, sebuah film misteri berpadu padan dengan psikologi.

“Sama sekali gak melihat film horor lain, tapi kalau film favorit aku suka The Sixth Sense, film horor lama banget. Karena ada psikologinya juga,” terangnya.

“Jadi kalau film ini bisa bikin aku main horor berarti ini film bagus,” lanjut aktris blasteran Amerika Serikat itu.

Film yang digarap selama dua bulan itu tayang perdana 9 Agustus 2018 kemarin, mengambil setting di Jakarta, Puncak dan Bogor. Setting utama ada di sebuah villa tua yang memang sudah tak dihuni selama 40 tahun.

“Tonton aja, ini akan menjadi mimpi buruk bagi penonton ketika menyaksikan adegan- adegan horor,” ajaknya.

Film disutradarai Timo Tjahjanto menceritakan pengalaman Alfie (Chelsea Islan) yang dihantui masa lalunya yang kelam. Dia memutuskan untuk mendatangi Villa yang suka didatangi ayahnya (Ray Sahetapy).

Disana Alfie berusaha mencari tahu apa yang terjadi kepada ayahnya dan ibunya yang dulu meninggal secara janggal. Disana jugalah dia bertemu dengan Maya ( Pevita Pearce) saudari tiri nya yang mempunyai agenda tersendiri.

Di villa ini mereka semua akan menguak rahasia mengerikan Lesmana yang mungkin akan membawa mereka ke nasib yang lebih mengerikan dari kematian.

“Siap-siap saja terkaget-kaget dan tercekat di kursi mananti teror-teror adegan film ini di bioskop. Film ini bisa membawa film genre horor di Indonesia pada level berikutnya,” tukas dara kelahiran 2 Juni 1995 ini. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.