Istimewanya Kamu ber-KTP Jateng, Masuk Trans Studio Bandung Dapat Diskon 30 Persen

Ada Wahana Baru Pemburu Badai

1 114

SEMARANG, generasipiknik.com – Wahana permainan dan wisata Trans Studio Bandung Them Park memberikan hadiah spesial bagi warga ber KTP Jawa Tengah yang berekreasi dengan diskon tiket masuk sebesar 30 persen selama November sampai Desember 2018.

Bukan tanpa alasan, sebab warga Jawa Tengah cukup banyak yang berkunjung di wahana ruangan seluas empat hektar tersebut. Ada 20 persen warga Jateng penyumbang jumlah kunjungan di Trans Studio rata-rata setiap bulannya.

“Kemudahan akses tol Semarang – Bandung memudahkan mereka, ada 500 ribu pengunjung asal Jateng ke Trans Studio. Kami apresiasi mereka dengan diskon 30 persen,” kata Triya Filia Santi, Marcomm Manager Trans Studio Bandung, di Semarang.

Saat ini, Trans Studio Bandung memiliki 20 wahana permainan berkelas internasional. Bermacam live show juga ditujukan dalam ‘It’s Magic’ dan ‘Magical Parade of Zoo Crew’.

“Kami juga baru saja meluncurkan wahana baru ‘Pemburu Badai’, pengunjung akan merasakan memburu badai dengan pengalaman badai yang sesungguhnya,” katanya.

Pemburu Badai, pengunjung akan dibawa dalam puncak ketinggian lalu melayang dengan guncangan ketika di udara. Di dukung dengan spesial efek diantaranya suara, api, angin, yang membawa sensasi pengalaman merasakan badai sesungguhnya.

“Ini seru, menguji adrenalin, sepanjang perjalanan pengunjung diajak mempelajari dan menyaksikan langsung berbagai macam badai di seluruh dunia,” tuturnya.

Triya mengatakan, untuk kemudahan tiketing tanpa antrian, warga Jateng bisa mengakses via booking online. Cukup menunjukan print out pembelian tiket saat ada di loket masuk.

“Keuntungan lainnya, beli satu dapat satu dengan pembelian tiket menggunakan kartu kredit Bank Mega, atau bagi yang menginap di The Trans Luxury Hotel Bandung atau Ibis Bandung Trans Studio bisa mendapatkan 1 tiket masuk Trans Studio Bandung,” ujarnya. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

1 Comment