Konser di Semarang, Isyana Sarasvati Curhat Jatuh Cinta saat Kelas 3 SMP

0 184

SEMARANG, generasipiknik.com – Isyana Sarasvati sukses menghibur seribuan Isyanation (penggemar Isyana) di Kalimutu Balroom Hotel Grand Arkenso Semarang, Sabtu (3/2), malam. Kental nuansa improvisasi, makin membuat hidup panggung malam itu.

Tampil dengan balutan dress panjang hitam bermotif bunga, penyanyi berambut panjang ini langsung menggebrak dengan lagu ‘Pesta’. Isyanation pun ikut melantunkan bersama lagu dengan beat penuh improvisasi ini.

“Ini aku kali kedua di Semarang sejak 2015, ditempat ini pula dua single lagu aku mainkan, kini udah dua album. Ini kita main explore yak, kita improvisasi bersama,” katanya, dengan keyboard diselempangkan.

Isyana benar-benar menjadi magnet, kemampuannya dalam bernyanyi sekaligus bermain alat musik piano menjadi daya tarik yang ditunggu-tunggu isyanation.

Improvisasi dengan keyboards yang bernyanyi Zig-Zag menceritakan dirinya, ditambah lengkingan nada tingginya yang mirip seriosa kerap diselipkan ditiap lagunya. Isyana benar-benar membawa warna lain bagi penikmat jazz, membawakan kolaborasi antara R n B, Soul, pop dan jazz menjadikan output yang lebih hidup dan enak ditelinga.

“Semarang pecah, mempesona dan selalu bikin hidup panggung,” katanya usai melantunkan ‘Keep Being You’ single-nya di 2014.

Malam itu pula, dia membawakan single berjudul ‘Terpesona’ yang ada dalam album terbarunya ‘Paradox’, berduet dengan Gamaliel Tapiheru, salah satu vokalis trio GAC yang menjadi band pembuka konser.

“Ini lagu cerita aku saat masih kelas 3 SMP, ‘Terpesona’, saat itu aku jatuh cinta pandangan pertama,” tuturnya.

Sebelum akhir konser dibawakan pula single hits nya ‘Masih Berharap’ yang menjadi soundtrack film Ayat-Ayay Cinta 2. Sebagai pamungkas, lagu ‘Tetap Dalam Jiwa’ menjadi andalan menutup konser malam itu.

“Semarang sampai jumpa lagi, kita akan selalu ‘Tetap Dalam Jiwa’,” tutupnya. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.