Kreatifnya Benk Tampil ala Ibu-Ibu demi WOW Jateng

WOW I Love Mama : Beli Lima Dapat 10 Kue

0 371

SEMARANG, generasipiknik.com -Event WOW Jateng yang digaungkan Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Jawa Tengah disambut istimewa oleh perhotelan. Star Hotel Semarang salah satunya, mengkonsep ide kreatif guna mempromosikan produk yang ditawarkan.

Tak disangka, General Manager Hotel Star Semarang Bambang Mintosih berdandan ala ibu-ibu PKK. Lengkap dengan kebaya, sanggul, dan make up ala ibu-ibu. Staf hotel dan karyawan pun tak menyangka ‘wanita’ berkebaya biru itu saat memasuki area lobi hotel, adalah pimpinannya.

Bahkan dipersilahkan duduk di area resto hotel, karena disangka akan memberikan private membuat kue bersama ibu-ibu PKK.

“Totalitas peran. Terlebih saat ini masih butuh banyak cara-cara unik nan kreatif untuk mempromosikan produk hotel. WOW : I Love Mama, kita jualan pastry, lebih dari biasanya,” katanya, Selasa (16/1).

Dikatakan Benk, sapaan akrabnya, konsep bertema WOW : I Love Mama, menawarkan promo gratis 5 kue atau pastry untuk setiap pembelian 5 kue. Tamu atau pengunjung hotel cukup membayar separuh, langsung mendapat kue dua kali lipatnya. Promo ini berlaku sampai Maret 2018.

“Promo kami akan berbeda dengan hotel lainnya baik konsep dan cara mempromosikannya. Harus Wow!, heboh, demi mendukung event WOW Jateng,” paparnya.

Selain promo WOW: I Love Mama, ada juga promo cuma-cuma seperti layanan antar atau jemput di bandara secara gratis dan juga jasa antar ke pusat kota (Simpanglima). Ada pula layanan semir, laundry dan cuci mobil gratis.

“Ide kreatif unik itu harus hidup, ini akan memupuk rasa percaya diri pada apa yang kita punyai. Sehingga apa yang kita jual pasti akan menarik pelanggan,” pungkasnya. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.