Nikahi Angbeen Usai Lebaran, Adly Fairuz Minta Jokowi Jadi Saksi Nikahnya

0 149

SEMARANG, generasipiknik.com – Usai melamar Angbeen Rishi pada November 2018 lalu, artis Adly Fairuz mantap akan mengikat janji suci dengan menikahi kekasihnya itu usai Lebaran tahun ini.

Kendati terpaut usia 10 tahun, Adly serius dan sudah mempersiapkan matang bersanding dalam pernikahan, baik dari saksi nikah, tempat sampai tamu undangan.

“Nikah habis lebaran, mudah-mudahan saksi saya mau pak Jokowi, tapi sekarang pak Jokwi sibuk, tapi mudah-mudahan terealisasi,” kata Adly, ditengah syuting sinetron ‘Jodoh Wasiat Bapak’, di Semarang, Sabtu (26/1/2019).

Soal konsep pernikahan, caleg dari Partai Nasdem itu tak mau ribet dan sederhana saja. Konsep ala India yang dia pakai saat lamaran tak akan dipakainya.

“Sederhana saja lah, tau kan aku orangnya dari dulu simpel gak gimana-gimana,” kata artis 31 tahun itu.

Konsep sederhana dia pakai juga karena pertimbangan sibuknya aktivitas yang sering berada di luar Jakarta. Mulai dari kampanye di Jawa Tengah, duta ekonomi kreatif, sampai syuting layar televisi.

“Nanti tempatnya juga di Jakarta saja, gak di rumah karena masih beres-beres. Paling ambil di hotel di Jakarta. Nanti juga gelar acara syukuran di daerah pemilihan juga,” tukas Adly. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.