Halal dan Renyah, Promo Lunpia Cik Me Me Beli 5 Gratis 1 di Hari Jadi Kota Semarang: Berlaku Mei-Juni 2023

Ada potongan khusus selama periode 45 hari atau per 2 Mei hingga 15 Juni 2023 mendatang. LCM menggelar promo beli 5 gratis 1.

0 18

GENERASI PIKNIK – Kalian yang sedang mencari oleh-oleh atau kuliner khas Semarang lunpia bisa segera mendatangi gerai Lunpia Cik Me Me (LCM) sebab ada promo.

Lunpia Cik Me Me sedang ada promo dalam rangka memeriahkan hari jadi ke-476 Kota Semarang selama bulan Mei hingga Juni 2023.

Ada potongan khusus selama periode 45 hari atau per 2 Mei hingga 15 Juni 2023 mendatang. LCM menggelar promo beli 5 gratis 1.

“Promo yang kami berikan untuk sajian menu Lunpia Spesial dan Original dengan tema Tiada Hari Tanpa Bonus,” ujar owner LCM, Meliani Sugiarto, Sabtu 29 April 2023.

Cik Me Me sapaan akrabnya mengatakan, promo tersebut semata-mata untuk mempopulerkan Lunpia Semarang ke seluruh penjuru pelosok Tanah Air.

Sebelumnya, LCM memberikan promo serupa saat menyambut momen Ramadan. LCM juga bakal memberikan diskon menarik pada momen Proklamasi Kemerdekaan RI ke-78 mendatang.

“Nantinya selama tiga hari terhitung sejak tanggal 16,17 dan 18 Agustus secara khusus dan spesial akan memberikan promo beli 1 gratis 1 untuk semua varian dan inovasi yang diproduksi sendiri oleh LCM,” sebutnya.

LCM memiliki menu bervariasi, mulai dari LCM Plain, LCM Fish Kakap, LCM Crab, LCM Kajamu (Kambing Jantan Muda), LCM Raja Nusantara (Rasa Jamur Nusantara), hingga Keripik Lunpia Original
serta Keripik Lunpia Original Pedas.

“Kami berharap dengan berbagai inovasi dan kreatifitasnya, LCM akan terus bergerak agar Lunpia Semarang semakin melekat di hati masyarakat sekaligus juga mampu bersaing dengan segala bentuk jajan kuliner manca negara,” jelasnya.

LCM memang dipandang sudah menjadi ikon kuliner Kota Semarang, sekaligus pelopor lunpia bersertifikat Halal. Hal itu artinya semua produk LCM telah mendapatkan sertifikasi Halal.

Sekadar informasi, sejarah Lunpia Cik Me Me dipelopori oleh engkong buyutnya, yaitu pasangan suami Istri Tjoa Thay Joe dan Mbok Wasie (1870).

Pasangan ini bertempat tinggal di perkampungan Brondongan Semarang Timur. Melalui kampung itu pula, asal Meliani Sugiarto SE, atau yang lebih familier dengan sebutan Cik Me Me.

Ia kemudian dibimbing dan dibesarkan oleh kedua orang tuanya yaitu Maestro Chef Lunpia Tan Yok Tjay dan So Tan Hwa yang merupakan generasi ke-2 Lunpia Mataram dan Generasi ke-4 Lunpia Semarang.***

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.