Syuting di Kota Lama Semarang, Kisah Kontroversi Vicky dan Angel Lelga Dibuat Film

Bergenre Film Komedi Horor

0 264

Semarang, generasipiknik.com – Kisah hidup yang penuh kontroversi dari seorang Vicky Prasetyo berusaha diangkat ke layar lebar. Diperankan oleh Vicky sendiri dan sang istri Angel Lelga, berusaha diangkat kisah unik yang belum banyak diketahui khalayak.

Seperti apa kisah filmnya ? Sutradara film Hanny Musthofa berusaha mengkombinasikan kisah keduanya yang memang sudah banyak diketahui di media dan jagad infotainment.

“Tapi kita ingin buat yang berbeda, ini film komedi horor. Vicky dan Angel yang akan berperan langsung sebagai tokoh utamanya,” kata Hanny, saat ditemui di lokasi syuting, di kota Lama Semarang, Senin (27/8/2018).

Sosok Vicky, menurut Hanny cukup unik diangkat. Bukan terlahir sebagai selebritis, bukan pelawak, bukan seorang entertainer tapi memiliki keunikan yang ternyata menjadi selling poin seorang Vicky.

“Genre film juga tak jauh dari kebiasaan Vicky yang gemar ngelucu, jenis film adalah komedi horor berjudul Bisikan Arwah,” kata Hanny sedikit membocorkan.

Bukan perkara mudah bagi Hanny mengangkat kisah Vicky dan Angel ke layar bioskop. Dia harus rembugan dengan Vicky kisah apa saja yang akan diangkat nanti.

“Kita ambil kisah hidup mereka paska menikah, ternyata masih banyak kontroversi yang belum diketahui banyak orang. Pokoknya lihat aja deh nanti kalau tayang yak,” katanya.

Sedikit membocorkan pula, Hanny membuka kisah dalam film yakni setting kejadian yang hanya 24 jam saja. Dari pukul 8 malam sampai pukul 8 lagi.

Alur film seperti itu menurutnya belum pernah ada pada film Indonesia, dan ini menjadi yang pertama kalinya.

“Nah selama 24 jam itu akan diangkat sisi kontroversi apa saja, Angel juga akan terlibat tahu semua kontroversinya Vicky yang dibumbui komedi,” paparnya.

Lebih dari itu, sosok Angel Lelga sebagai seorang istri Vicky Prasetyo diangkat pula sebagai istri yang smart, mampu merubah image Vicky yang playboy dari segi positip.

“Ini pula yang sekarang digemari ibu-ibu, sosok Angel Lelga, mampu melihat sisi positip Vicky yang playboy, image itu akan dirubah Angel,” kata Hanny.

Film tersebut akan digarap 100 persen di Semarang, beberapa tempat di Kota Lama dan area pemakaman akan jadi sering lokasinya.

“Kota Lama Semarang eksotis sekali, kisah komedi horor akan dimix-kan dengan bangunan yang tua. Apalagi ini akan jadi warisan dunia heritage UNESCO. Baguslah itu kita sambil promosikan juga,” tukasnya. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.