Terpukau Geosite Kayangan Api, Anji Ajak Wisatawan Kunjungi Bojonegoro

0 78

BOJONEGORO, generasipiknik.com – Gelaran Festival Geopark Bojonegoro turut dimeriahkan oleh artis papan atas Indonesia. Selain menghibur, tentunya sebagai promosi wisata Bojonegoro kepada para artis dengan dikenalkannya potensi dari api abadi Kayangan Api.

Kawasan Geosite Kayangan Api yang ada di hutan jati itu, menjadi saksi betapa takjubnya seorang Anji, penyanyi ibu kota yang turut menghangatkan suasana Festival Geopark Bojonegoro, pada 24-25 November 2018 kemarin.

Anji mengaku terkesan adanya fenomena alam api abadi melegenda terebut, dia mememuji keunikan wisata Kayangan Api yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Menurutnya, wisata tersebut jarang di jumpai di tempat lain.

“Selama saya berkeliling dari Sabang sampai Merauke, dari barat hingga timur dan tengah, belum pernah melihat wisata yang sangat unik. Saya nyesel baru bisa datang ke Kayangan Api kali ini. Kok nggak dari dulu saja,” tutur Anji, Minggu (25/11/2018).

Anji merasa bangga bisa hadir dan menyaksikan keindahan Api Abadi Kayangan Api itu. Karenanya, menjadi kewajibannya untuk turut membantu mempromosikan wisata kebanggaan warga Bojonegoro.

“Ingin belajar sejarah, alam, legenda, budaya semua ada di Bojonegoro. Daerah ini kaya sekali potensi wisatanya,” ucap pelantun lagu fenomenal Dia.

Menyempatkan diri berada merasakan hangatnya di depan Kayangan Api secara langsung. Penyanyi asal Bandung itu pun tak segan mengajak para anak muda untuk mendatangi destinasi yang ada di perbatasan Jawa Timur dengan Jawa Tengah tersebut.

“Akses juga mudah, bisa dari Jawa Timur atau Jawa Tengah, banyak hutan jatinya yang sangat isntagramable,” katanya.

Selain Anji, turut artis jebolan Indonesian Idol sang lady rocker Regina Idol, Orkes Sinten Remen Djaduk Ferianto, Sruti Respati Feat Indro H. Mereka tampil memukau penonton yang datang malam itu.

Selain pertenjukan seni dan musik, dihelat launching motif batik Jonegoroan terbaru yakni motif naga dan fashion show memperagakan batik baru yang di peragakan para ibu-ibu Persit Bojonegoro dengan berbagai keindahan motif batik yang dikenakan. (ariyanto/win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.