The Aesthetics Skin Centre, Atasi Kerutan Wajah dan Kebotakan Rambut dengan PRP

Tretament PRP dengan Serum Plasma Darah Si Pasien

0 331

SEMARANG, generasipiknik.com – Menjadi tampil lebih muda dan segar bisa rasakan oleh para pria dan wanita dengan mudah. Terobosan perawatan kulit dari The Aesthetics Skin Centre Semarang mengenalkan teknologi perawatan Platelet Rich Plasma (PRP).

“PRP adalah teknologi perawatan dengan mengambil plasma darah dari pasien yang telah diperkaya dengan trombosit tujuannnya meningkatkan anti aging dan merangsang pertumbuhan sel baru pada kulit,” kata dr. Ariana Suryadewi S M, Biomed, disela opening The Aesthetics Skin Care Semarang, kemarin.

Treatmen ini berguna untuk memperhalus kulit seperti akibat jerawat dan flek. Bisa juga terapi untuk kerutan wajah. Plasma darah yang diambil diolah dalam sebuah alat, lalu kembali diaplikasikan ke kulit dengan disuntikan.

“Pria dan wanita baik tua atau muda bisa memanfaatkannya. Tak ada efek samping karena menggunakan plasma darah sendiri,” katanya, di kantor Jalan Suyudi 21 Semarang.

Selain bisa untuk terapi kulit wajah. PRP juga bisa untuk merangsang folikel rambut bagi mereka yang mengalami kebotakan rambut.

“Pasien sebelum di PRP hendaknya jangan merokok dan minum alkohol karena efek keberhasilan juga tergantung gaya hidup pasien. Karena mempengaruhi kualitas dari plasma darah yang akan digunakan terapi,” paparnya.

Sementara, pemilik The Aesthetics Skin Centre Semrang, Any Linawati menyatakan akan ada promo menarik setiap bulannya. Harga bersaing dengan tetap menjamin kualitas layanan.

“Harga promo lebih rendah dari klinik lain. PRP kulit wajah dari harga Rp.1,3 juta, menjadi Rp.1 juta. All treatment diskon sampai 40 persen, termasuk facial mulai harga Rp.150 ribu,” katanya. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.