Tipisnya Kebangetan Laptop Gammers dan Profesional di Acer Day 2019

Berkesempatan Raih Hadiah Trip ke Korea

0 177

Semarang, Generasipiknik.com – Lebih ringkas dan tidak bikin repot menjadi garapan pabrikan laptop Acer dalam memanjakan para gammers dan pekerja profesional.

Melalui kampanye Acer Day 2019 di Hotel Novotel Semarang, Acer menghadirkan produk laptop terbarunya dengan bezel yang luar biasa tipis. Saking tipisnya, laptop itu cukup ditenteng dengan dua jari saja.

“Laptopnya ringan tapi elegan, enak ditenteng gak harus repot mindah, cukup pakai dua jari saja,” kaya Ellya, yang menghadiri Acer Day.

Seperti pada varian terbaru dari lini laptop ultra tipis Swift 7, digadang sebagai laptop teringan dan tipis di dunia. Dengan ketebalan kurang dari 1 cm (9,95 mm). Beratnya tidak sampai 1 kg (890 gram).

“Luas layar 14 inci, dengan dimensi laptop 12 inci, lebih ramping dan ringkas. Bisa ditenteng cukup dengan dua jari saja,” kata Nino Wirawan, Consumer Sales General Manager Acer Indonesia, disela Acer Day 2019, di Hotel Novotel Semarang, Senin (15/7) lalu.

Soal jeroan dapur pacunya, meski berbodi super ramping tak bisa dipandang sebelah mata. Kecepatan kerja didukung prosesor Intel Core i7 generasi ke-7 (Kaby Lake), RAM 16 GB, media penyimpanan SSD 512 GB, layar 14 inci, dan sistem operasi Windows 10.

“Sangat cocok bagi pekerja profesional yang membutuhkan performa kecepatan dan tampil elegan,” ujarnya.

Selain tipis dan ringan, Acer Swift 7 juga dilengkapi beberapa fitur keren dan mengusung sistem fanless sehingga lebih nyaman dipakai setiap waktu.

“Acer turut membenamkan model 4G Intel XMM, mirip ponsel sehingga koneksi ke internet langsung meski tidak ada hotspot Wi-Fi di lingkungan sekitar,” bebernya.

Acer juga menjajakan gammers dengan varian gaming Nitro 7 (AN715-51). Desainnya tipis dengan layar CineCrystal berukuran 15,6 inci menggunakan panel IPS Matte resolusi full HD 1920 x 1080 piksel yang mampu menghasilkan sudut pandang yang luas.

Dengan dapur pacu mengunakan duet prosesor yakni Intel Core i7-9750H generasi ke-9 dan grafis dari Nvidia GeForce GTX 1660 Ti generasi Turing.

“Bebas blur dan menghadirkan visual gaming yang cepat dan jernih,” katanya.

Acer Nitro 7 AN715-51 tampil dengan desain futuristik berdetail tinggi khas seri Nitro dengan balutan casing solid berwarna hitam yang menawan.

Selain produk yang dijamin kualitas, Acer juga memberikan kejutan hadiah bagi pembeli produk di Acer Day 2019 periode 18 Juli hingga 30 September 2019.

Pelanggan Acer berkesempatan  meraih hadiah utama dua trip wisata ke Korea melalui program Acer Point Reward. Ada pula hadiah 20 laptop tipis  Swift 3 Acer Day Edition, 200 Predator gamming headset, dan 2000 Nitro backpack. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.