Wonder Woman dan Sailor Moon Layanani Tamu Star Hotel

Rayakan HUT ke-5 Star Hotel Semarang

0 444

SEMARANG, generasipiknik.com – Memperingati hari ulang tahun (HUT) yang kelima Star Hotel Semarang, Selasa (12/12), ada yang unik dan berbeda. Mengusung konsep cosplay superhero, semua karyawan hotel mengenakan kostum superhero kekinian.

Mereka pun dengan sigap membagi para tamu yang akan booking di hotel. Beberapa melayani tamu, dan lainnya menyambut dengan senyum yang bahagia.

“Bahwa setiap karyawan mengenakan kostum superhero, adalah mereka pahlawan bagi manajemen hotel. Pahlawan dalam melayani tamu dan ikut sukses sampai lima tahun ini,” kata Benk Mintosih General Manager Star Hotel Semarang.

Mulai dari GM, manajerial, sampai staff resepsionis mengenakan kostum superhero, ada Captain America, Wonder Woman, Bat Girl, Sailor Moon, Si Pitung, dan lainnya. Suasana hotel pun menjadi meriah karena para tamu ikut terhibur.

“Bahwa semua orang (Karyawan) bebas berkreatifitas apapun itu. Semua orang boleh mengapresiasi tema pahlawan sesuai dengan pandangan masing-masing, dan juga Star Hotel Semarang tidak membatasi seni dan pikiran dari para karyawannya,” tambah Benk.

Sementara, Public Relations Star Hotel Ratih Sotya menyampaikan, selain bertema cosplay superhero, jajaran manajemen juga menggelar kegiatan CSR seperti bersih-besih rumah ibadah pada 30 November di Gereja Blenduk Kota Lama Semarang. Lalu 8 Desember 2017 kunjungan ke Panti Asuhan Wikrama Putra di daerah Ngaliyan Semarang. Terakahir, 11 Desember 2017, Star Hotel bekerjasama dengan PMI mengadakan acara donor darah yang diadakan di Java Supermall lantai 2.

“Di usia ke 5th ini Star Hotel berharap bisa tetap menjadi salah satu Hotel terbaik di Semarang, selalu dapat memberi inspirasi bagi semua orang. Satar Hotel juga berterimakasih kepada beberapa pihak terutama rekan-rekan media yang selalu bersama kami,” pungkasnya. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.