Wujudkan Kasih Natal Pop Karaoke Bagi-Bagi Makanan Gratis

Promo Natal Dua Jam Karaoke Bayar 2 Rupiah

0 1,203

SEMARANG, generasipiknik.com – Bulan Desember bagi manajemen Pop Karaoke Semarang menjadi bulan yang spesial. Selama Desember, berbagi kepedulian dengan membagikan makanan bagi setiap warga yang lewat di depan Pop Karaoke.

“Dari tanggal 3 sampai 30 Desember 2018, dalam rangka Natal kami berbagi kasih, membagikan makanan secara gratis bagi siapa saja,” kata Riski Wisnu, Head Office Pop Karaoke Semarang, Selasa (11/12/2018).

Pembagian makanan gratis dilakukan pada jam 15.00-17.00 WIB setiap harinya. Jenis makanan akan tersaji dengan menu berbeda pula setiap harinya. Manajemen menyediakan sekitar 200 pax hidangan gratis tersebut.

“Agar tidak bosan kami membagikan menu makan yang berbeda setiap harinya. Ada nasi kuning, nasi ayam, ketan, roti, dan lainnya,” ujarnya.

Warga tak perlu bingung atau berebut untuk bisa menikmati sajian gratis berbagi kasih Natal ini, cukup melintas Jalan Diponegoro atau Siranda, tepat di depan outlet akan ada pegawai yang akan membagikan.

“Meski aktivitas ini baru yang pertama kali, respon masyarakat bagus, sampai ada bapak-bapak minta ajak makan ke sini lagi. Silakan makan di lobi outlet kami bolehkan,” kata Riski.

Riski berharap, melalui kegiatan ini mampu menularkan rasa cinta dan kasih bagi sesamanya.

“Bahwa kami tak sekadar tempat hiburan saja, kami juga peduli dan ingin menyebar cinta dan kasih bagi sekitar dengan membagikan makanan gratis ini,” tuturnya.

Selama Desember pula, Pop Karaoke juga akan memanjakan para pelanggannya dengan memberikan tawaran khusus promo Natal 2018. Cukup membayar 2 rupiah saja untuk 2 jam karaoke.

“Syarat hanya transaksi menggunakan T-Cash, pelanggan bisa menikmati dua jam karaoke cukup bayar 2 rupiah saja. Dari 5 sampai 30 Desember mulai jam 10 pagi sampai 2 pagi,” tukasnya. (win)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.