Yuk Valentine-an Di Pasar Lodra Jaya, Ada Kasih Sayang Di Lomba Bakiak

0 174

BANJARNEGARA, Generasipiknik.com – Bulan Februari banyak disebut bulannya kasih sayang. Nah, bagi kalian yang masih malu atau tidak berani mengungkap kasih sayang, ini tempatnya buat kalian menumpahkan rasa kasih sayang itu, di destinasi digital Pasar Lodra Jaya, Banjarnegara, Jawa Tengah.

Di Pasar Lodra Jaya, kalian bisa ajak keluarga, saudara, anak, sahabat atau pasangan. Di pasar digital yang digelar ke 15 kalinya ini, cara untuk mengungkap rasa kasih sayang pun cukup unik, yakni dengan ikut lomba permainkan tradisional, dikemas dalam tema Katresnan Nang Lodra Jaya atau Jatuh Cinta di Pasar Lodra Jaya, pada Minggu (10/2/2019).

“Karena kasih sayang banyak wujudnya, salah satunya kekompakan dengan pasangan baik di keluarga, sahabat, maupun pasangan. Diwujudkan dalam ikut perlombaan,” kata Ketua event Ella Fitria, Sabtu (9/2/2019).

Lomba itu, lanjut Ella, khusus bagi peserta keluarga yang terdiri dari orang tua dan wajib ada peserta anaknya. Mereka akan membangun kekompakan, kebahagian pada lomba bakiak, memasukan pensil, dan estafet kelereng.

“Dari lomba itu akan menciptakan kebahagiaan, kekompakan, sampai pada akhirnya menyisakan kasih sayang. Ini menjadi tema Katresnan Nang Pasar Lodra Jaya,” tambah Ella.

Destinasi Digital yang dibuat oleh GenPI Banjarnegara yaitu Pasar Lodra Jaya akan menggelar event bertajuk “Katresnan Nang Pasar Lodra Jaya” atau Jatuh Cinta di Pasar Lodra Jaya.

Rois Ardian, Humas Pasar Lodra Jaya menambahkan, siapa saja boleh ikut lomba, tanpa dipungut biaya atau gratis.

“Syarat untuk ikut lomba ini masing-masing keluarga harus menyertakan tiga. Ayah, Ibu dan Anak. Ingat, harus ada anak supaya lebih seru dan greget,” kata Rois.

Sementara itu, Bagian Acara Vinda Ranita menyatakan, karena berkonsep destinasi pasar tradisional maka event yang digelar pun bernuansa tradisional.

“Selain bisa menikmati jajanan dan penganan tradisional, lomba juga permainan tradisional. Ini akan menjadi pengalaman berbeda,” katanya.

Gelaran lomba ini akan dimulai pukul 07.00-10.00 WIB dengan penilaian sistem gugur. Akan ada banyak hadiah menarik. Mulai dari piagam penghargaan untuk para keluarga yang menjadi juara,sampai dengan voucher jajan di Pasar Lodra Jaya.

“Silakan datang ke Pasar Lodra Jaya, dan wajib diikuti karena akan banyak hadiah. Untuk pendaftaran lomba bisa menghubungi nomor kontak 0822-2026-7018. Buruan saja, peserta terbatas,” tutupnya. (win / idah)

You might also like More from author

Leave A Reply

Your email address will not be published.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.